WARNING PLEASE...!

Pengertian " Membayar Propertinya Pake Daun " memiliki  philosophy / pengertiannya adalah :  

Belajar kepada Alam, khususnya Ilmu Dedaunan.  Mohon jangan ditanggapi secara harfiah pengertiannya.  Mohon Lihat penjelasannya lebih lanjut.  

Penjelasan lengkap mengenai Materi Workshop ada di dalam Website ini, kami tidak dapat menjelaskannya melalaui Telpon atau SMS.  Untuk mendapatkan penjelasan lengkap, silahkan ikuti Workshopnya.  Dan untuk itu kami pun sudah menyiapkan 'Apresiasi' untuk Anda. 

Kami tidak akan menstimulasi / merangsang Anda dengan Testimoni atau ungkapan afirmasi yang berlebihan, yang dapat mempengaruhi 'subconscious mind' / pikiran bawah sadar Anda, sehingga Anda memutuskan sesuatu berdasarkan emosi / perasaan sesaat. Kami akan membawa Anda masuk 'Sekolah Properti' melalui pikiran sadar / conscious mind, berlogika dan bernalar.


SYARAT MENJADI MURID SEKOLAH PROPERTI
( Calon-calon Pribadi yang Siap Kaya Raya )


  1. Terbuka untuk UMUM, TIDAK MEMBATASI Usia, Jenis Kelamin, Pendidikan & Status Sosial
  2. Orang yang benar-benar mau Belajar dan terus Belajar
  3. Orang yang mau merubah Nasib ke Tingkat yang lebih baik
  4. Orang yang memiliki Open Mind, Attitude dan Positive Thinking
  5. Orang yang Mau dan Berani 'Membayar Harga'


PREVIEW  WORKSHOP

Kami TIDAK memberikan Preview terhadap Workshop ini, karena kami tidak ingin mempengaruhi Pikiran Bawah Sadar Anda dengan bermacam-macam Testimoni ataupun Potongan-potongan Harga.

Apa yang kami sampaikan melalui Blog ini, baik Informasi maupun Kurikulumnya sudah cukup jelas dan lengkap. Kami ingin agar Anda bisa menimbang dan memutuskan sendiri dengan Pikiran Sadar sepenuhnya, tanpa terbawa emosi, perasaan dan situasi.

SAMPAI KITA BERTEMU DI WORKSHOP NANTI....


Disclaimer :
Metode dan Strategi Membayar Properti Pake Daun adalah Pertama kali ditemukan, dipublikasikan, dan disampaikan ke tengah khalayak ramai oleh Property21 - School of Property. 
Pihak-pihak lain yang ingin mengangkat dan menyebar luaskan Metode ini, harus mendapatkan izin dan sepengetahuan dari Property21 - School of Property.